-->

13 Kata Bijak Bahagia Itu Sederhana

13 Kata Bijak Bahagia Itu Sederhana

Tuan bloggerkenapa di biarkan komen2 yang kurang bijak mencemarkan blog tuan yg penuh ilmiah iniharap tuan dapat tapis komen2 pembaca supaya blog ini nampak lebih educatedentrytulisan2 tuan semuanya sangat educated tapi komen2 pembaca ibarat budak sekolah menengah yg kurang berfikir menggunakan mata hati hanya berfikir menggunakan akal yg tidak sampai 1 pun tahap kemampuannya hanya. Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika dalam kehidupan masing masing pribadi terjadi cobaan cobaan yang tidak tersadari dan sebagai generasi muda pengikut kristus dituntut untuk menjadi orang kristen yang taat kepada allah dan firman nya dan mengandalkan.

13 Kata Bijak Bahagia Itu Sederhana. Mengambil pelajaran dari kata kata bijak itu lebih penting dibandingkan menghafal berbagai teori teori rumit dan tidak di praktekkan. Kata kata bijak yang pendek juga mudah dipahami diingat dan dihayati. Kata kata mutiara dirangkai sedemikian rupa hingga tercipta sebuah kalimat yang memiliki makna tersembunyi dan tidak semua orang dapat mengartikannya.

Kata kata mutiara tentang keluarga tidak ada yang lebih tulus menyayangi kita selain keluarga kita sendiri. Mereka mengorbankan raga harta bahkan nyawa agar kita bahagia. Jangan pernah lupakan jasa jasa mereka terutama ibu dan ayah apalagi sampai menyakitinya.

Ya rasul ya habib salamun alaik aku duduk sendirian merindu pemergian seorang kekasih walau lama penantianku ini aku yakin pasti bertemu aku tahu padanya tiada mungkir kerna itu bukanlah sifatnya di akhirat kan bersua lagi dengan mereka yang merinduinya kerna dia telah pun berjanji akan memberi syafaatnya nanti saat itu pasti kan terjadi pada umatnya yang bertakwa telah beribu tahun sudah. Assalamualaikum terima kasih allah. Segala pujian hanya bagi allah.

Syukur jika ini bahagia yang ditangguhkan. Syukur kerana mengujiku dengan pelbagai dugaan yang datang dari diriku sendiri. Dan jadilah aku memiliki madu meskipun kami tidak pernah bertemu aku tahu suamiku sering ke rumah perempuan selingkuhan itu.

Terus terang aku sangat marah jika sedikit saja mendengar suamiku telponan dengan dia. Selama dia di rumahku dia tidak boleh berhubungan dengan wanita itu. Sikap apa yang anda bawa dalam menjalankan karier sebagai birokrat.

Secara prinsip saya hanya bekerja untuk rakyat. Saya enggak berpikir macam macam wong enggak bisa apa apa. Assalamualaikum saya mau bertanya bagaimanakah caraa meluluhkan hati ibu saya karna saya sudah menikah selama kurang lebih 5th awalnya pernikahan ini direstui dikarenakan suami saya sudah mempunyai istri namun diawal pernikahan 2th suami saya sempat menjatuhkan talaq kepada saya namun kami rujuk kembali dan setelah rujuk itu ibu saya jadi tidak merestui kamisedangkan dr.

Demonstrasi konflik antara masyarakat suku maupun etnis dan kerusuhan senantiasa mewarnai zaman yang terus berkembang ini.

0 Response to "13 Kata Bijak Bahagia Itu Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel